SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Selasa, 11 Januari 2011

Penelitian komparasi

A. Definisi Penelitian Komparasi
Penelitian Komparasi adalah penelitian yang dimaksudkan untuk mengetahui dan atau menguji perbedaan dua kelompok atau lebih.

B. Jenis Penelitian Komparasi/ Perbedaan
Penelitian komparasi atau perbedaan adalah jenis penelitian dengan 2 variabel atau lebih yang bertujuan untuk membedakan atau membandingkan hasil penelitian antara dua kelompok penelitian.

Dalam penelitian ini harus ada dua atau lebih kelompok penelitian yaitu; selanjutnya

6 komentar:

  1. makasih ya brow dengan ini membantu saya dalam menyusun skripsi. i like it.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf mas bro, bolehkah saya bertanya? saya Budi Septi Diyono mahsiswasmtr 7 kampus PGSD UNNES Semarang, diminta penelitian komparatif dalam skripsinya, tapi saya belum begitu paham.
      apakah pengolahan datanya sama dengan PTK mas bro?
      tmksh, saya sangat membutuhkan pencerahan

      Hapus
    2. setau saya penelitian komparasi itu digunakan dalam penelitian eksperimen,.. karena itu akan membandingkan. mislx membandingkan metode atau model pembelajaran

      Hapus
  2. trimakasi,,, ini membantu saya menyusun tugas kuliah

    BalasHapus
  3. mohon untuk di kasih contohnya itu seperti apa

    BalasHapus
  4. boleh tau referensinya dari buku apa?terima kasih

    BalasHapus